Salam Fotografi

Hai, salam kenal. Selamat datang di blog kecil saya, disini saya mencoba untuk berbagi, bertukar pengalaman, dan juga masih terus belajar khususnya fotografi. Menurut saya, dalam fotografi untuk membuat sebuah karya foto, walaupun anda hanya bermodalkan kamera yang biasa-biasa saja anda masih bisa membuat karya foto yang luar biasa. Semoga di blog ini kita bisa saling berbagi dan tentunya menambah pengetahuan khususnya dibidang fotografi.

Senin, 14 November 2011

Foto Satwa

Beberapa foto-foto satwa yang pernah saya ambil. Kebanyakan foto-foto dibawah saya ambil di Taman Safari ( Cisarua ).

Foto harimau ini saya ambil dari dalam bus, kebetulan posisi hewan tersebut pas berada di dekat bus kami yang lagi lewat, kemudian saya "request" ke supir bus untuk berhenti beberapa saat untuk mengambil foto ini.














Sama seperti foto harimau diatas, foto Harimau Bengali ini diambil dengan memakai lensa tele 70-200mm.
















Foto monyet ini saya ambil dengan memakai lensa tele 100-400 mm.
















Saya ambil foto singa ini dari dalam bus-tour dengan lensa 100-400 mm.
















Foto ini saya ambil didalam taman burung ( Taman Safari ) dengan menggunakan lensa tele 70-200 mm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar