Salam Fotografi

Hai, salam kenal. Selamat datang di blog kecil saya, disini saya mencoba untuk berbagi, bertukar pengalaman, dan juga masih terus belajar khususnya fotografi. Menurut saya, dalam fotografi untuk membuat sebuah karya foto, walaupun anda hanya bermodalkan kamera yang biasa-biasa saja anda masih bisa membuat karya foto yang luar biasa. Semoga di blog ini kita bisa saling berbagi dan tentunya menambah pengetahuan khususnya dibidang fotografi.

Jumat, 18 November 2011

Fotografi Pre-Wedding

Beberapa foto Pre Wedding yang pernah saya kerjakan di bawah ini hampir secara keseluruhan saya ambil dengan lensa tele ( rasanya saya benar-benar nggak bisa hidup tanpa lensa 70-200 mm..hahhaha )


                                                                                                                                      
 


Foto-foto diatas maupun di bawah saya berlokasi di Kebun Raya Bogor dan Museum Arsip di daerah Jakarta Kota.

                                        





Tidak ada komentar:

Posting Komentar